Kamis, 09 Februari 2017

[Guide] Saiyan Power | Dragon Ball Z Online

Hello FBD ,
Hari ini kita akan membahasan salah satu fitur penting di Dragon Ball Z Indonesia yaitu adalah Saiyan Power, Saiyan Power adalah fitur yang serupa dengan VIP tapi memiliki fungsi yang berbeda.

Dengan menggunakan Saiyan Power ( Kamu dapat mencobanya sehari dengan membuka panel yang ada di Saiyan Power ) kamu akan memperoleh bonus stat, kamu dapat skip beberapa fitur dan yang paling penting, kamu dapat menikmati toko spesial.

Saiyan Power Shop dapat digunakan untuk membeli barang yang berguna untuk memperkuat karaktermu dengan menggunakan Kupon (atau gold jika kamu tidak mempunyai kupon). Disana juga terdapat penawaran spesial setiap harinya yang bisa kalian dapatkan hanya pada hari itu.

Seperti VIPSaiyan Power juga memiliki level. Tapi tidak seperti VIP, kamu dapat menaikan Saiyan Power tidak hanya menggunakan gold namun juga bisa menggunakan beberapa cara :
    1. Cara yang paling mudah dan gampang untuk menaikan Durasi Saiyan Power dengan menggunakan gold. Kamu mungkin harus menggunakan gold namun dengan keuntungan yang didapat, sepertinya cara ini tidaklah buruk.

Note: Terdapat Max durasi kaguya power, yaitu 1080 hari.
  1. Menyelesaikan Daily Task
  2. Login ke dalam Game
  3. Menggunakan Kupon Atau Gold (Ada limit untuk cara yang satu ini)

Sekali kamu menggunakan Saiyan Power, kamu akan menemukan banyak keuntungan, seperti Stage exp bonus dari stage/map battle dan diskon gold saat kamu menggunakan fortify.
Dengan mengaktifkan Saiyan Power, kamu juga bisa menikmati Daily Benefit Pack. Setiap harinya kamu akan mendapatkan Kupon, Advanced Senzu bean, Quest Refreshing Card dan Masih Banyak Lagi, makin besar level Saiyan Power mu, makin banyak item yang bisa kamu dapatkan.

Jadi banyak banget kegunaan Saiyan Power benar bukan? Jadi apa yang kamu tunggu? Aktifkan Saiyan Power Mu sekarang dan jadi yang terkuat di dunia Dragon Ball Z Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar